Blogger templates

Lautan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS



tentang BKM

SMK Binakarya Mandiri Bekasi.

SMK yang bernaung dibawah Yayasan Pendidikan Bani Taqwa dengan Drs. H. Muhammad Nurhadi, DS sebagai Kepala sekolah ini berstatus Akreditasi A dengan motto the real technical school dan People, Innovation serta Excellence memiliki bidang kompetensi keahlian Automotive, Computer dan Electrical.

Sekolah ini memiliki filosofi bahwa pendidikan adalah investasi tiada batas, yang akan mengantarkan anak-anak dan orang tuanya selamat dunia dan akhirat, masa depan bangsa-pun sangat bergantung kepada sumber daya manusia (SDM) yang handal dan berkwalitas, punya karakter, mandiri serta berkepribadian ahlaqul karimah sekaligus keunggulan akal dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Untuk itu sekolah ini melakukan inovasi pada pendidikan yang mengintegrasikan seluruh aktivitas, kurikulum, target dan tujuan pembelajaran guna menghasilkan siswa-siswi yang memiliki keseimbangan kemampuan Intelegent Quotion (IQ), Emotional Quotion (EQ), dan Spiritual Quotion (SQ), untuk menghasilkan tamatan yang terampil, produktif, inovatif mandiri dan profesional bagi pengembangan karier di masa depan.

Yang diutamakan dalam pelayanan oleh sekolah ini adalah kejujuran, kesungguhan, dedikasi dan ketulusan dalam pengabdian kami, kepuasan pelayanan adalah inspirasi kami, karena anak didik adalah amanah yang harus dijaga martabatnya, dimuliakan ahlaqnya dan ditinggikan drajatnya dengan pendidikan yang baik, benar dan bermanfaat.


Fasilitas & Sarana.
  • Gedung permanen 3 lantai milik sendiri dengan 20 ruang kelas teori yang representatif, 3 workshop / bengkel praktek lengkap dengan beragam trainer otomotif, listrik dan komputer (hardware & software) serta lab. KKPI dan akses internet, audio visual dan fasilitas digital menuju proses KBM yang nasional class education.
  • Lebih dari 40-an dunia usaha & industri telah menjadi mitra pelaksanaan program praktek kerja dan industri (Prakerin), juga telah memiliki BKK dengan program pemasaran tamatan ke industri pasangan di wilayah Jabodetabek.
  • Semua program keahlian telah terakreditasi "A". Ujian Nasional (UN) dilaksanakan mandiri dengan tingkat kelulusan th.2008 sebesar 99,26%. Workshop-nya telah direkomendasikan oleh pengawas Dinas dan DU/DI dan sangat layak untuk Uji Kompetensi.
  • Keberhasilan dalam bidang akademik dan prestasi dalam pengembangan bakat dan minat para peserta didik, disempurnakan dengan pembinaan spiritual melalui beragam kegiatan kerohanian.
Komitmen kami, menjadi yang terbaik !


~ Proses belajar di lingkungan sekolah yang tenang dan nyaman serta lokasi sekolah yang strategis mudah dicapai oleh berbagai rute kendaraan umum.


~ Guru dan tenaga pendidik kami adalah para praktisi yang profesional dan sarjana pendidikan dengan Akta-IV dari berbagai Perguruan Tinggi terkemuka.


~ Komputerisasi Standar Pelayanan Pendidikan (SOP) dengan fasilitas Sistem Informasi Manajemen (SIM) untuk akurasi data dan kepuasan pelayanan.


~ Penerapan KTSP pada proses KBM, baik teori maupun praktek, untuk efektifitas dan maksimalnya daya serap kurikulum bagi para peserta didik.


~ Beragam pilihan kegiatan Ekstrakurikuler sekolah, yang berorientasi kepada pengembangan bakat dan minat siswa menuju prestasi yang diinginkan.


~ Program kemitraan dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri, dengan ceramah ilmiah secara periodik oleh pakar, ilmuwan, dan para praktisi pendidikan.


~ Beka'em Career (Devisi Pelayanan Purna Study) untuk jaminan job training, dan penempatan kerja bagi lulusan yang berprestasi di berbagai perusahaan.


~ Fasilitas bea siswa dan dana bantuan belajar diupayakan oleh manajemen sekolah, baik dari pemerintah, swasta, yayasan maupun lembaga lainnya.

       Maulid Nabi Muhammad  SAW Di SMK BINA KARYA MANDIRI 

 

  


Penceramah : Ustadz Nur Fadhilah Yusuf

Tema : Maraknya Pergaulan Bebas Disekitar kita



Banyak Pemuda Pemudi Indonesia Yang terpengaruh terhadap pergaulan masa kini . Mereka lebih menghafal Lagu lagu zaman sekarang Tidak melainkan menghafal Alqur’an . Padahal orang tua sudah menegur Dan menasehatinya . Ada 3 contoh yang Memengaruhi Pergaulan Dimasa kini :

1.       Pakaian
Wanita-Wanita Zaman sekarang lebih menampakkan Auratnya dari pada menutupnya . karena mereka tidak memperdulikan sekitarnya , dia Cuma memperdulikan dirinya sendiri . sesuai Hadist Sahih bukhori “ Sesungguhnya Kita Dilarang Menampakkan Aurat kita “ .
2.       Hiburan
Pemuda Sekarang Dijajah otaknya melalui internet . Dia lebih bermain internet daripada mengaji dan berdiam ( ikhtikaf ) diri dimesjid .
3.       Makanan
Makanan Sekarang banyak yang mengandung Penyakit yang Aneh Dan Kebanyakan Makanan Berasal Dari Luar negeri . Banyak Makanan yang Berlebel Halal Padahal Makanan itu Sendiri Tidak Halal .
Pergaulan Bebas ini terjadi Dimana-mana , maka Jagalah iman Dan akidahmu . jangan sampai anak muda sekarang terbius oleh Kemajuan Teknologi yang berkembang Pada zaman Sekarang . Ambilan Yang positif Dari Teknologi Zaman Sekarang .



Penceramah : Ustadz Syahrul Syah



Tema : Cerita Nabi MUHAMMAD SAW



Pada Sewaktu Nabi MUHAMMAD SAW Sedang berdakwah Dia dilemparkan kotoran unta . Dicaci Dan Dimaki Tetapi Nabi MUHAMMAD SAW Bersabar Nabi MUHAMMAD SAW Tidak pernah merasa kesal dengan perbuatan mereka . Nabi MUHAMMAD SAW malah membalasnya dengan senyum Dan ketika pulang kerumah Nabi MUHAMMAD SAW selalu dilemparkan Sampah Dan diludahi oleh orang badui .  Sewaktu Ketika Nabi bertanya Kepada istrinya dimana orang yang selalu melempariku Dengan sampah dan meludahiku , istrinya pun menjawab Dia sedang sakit . Nabi pun tidak merasa senang Tetapi dia Merasa Khawatir  terhadap orang itu . nabi pun menjenguk orang itu dengan membawakan makanan yang lezat . Hikmah Dari Cerita ini Yaitu Kesabaran . Sesungguhnya orang yang sabar adalah orang yang beruntung sebab dia sudah menahan amarahnya maka pahala baginya .
  


Penceramah : Ali Akbar Saputra
Tema : Bahaya Dan Manfaat Narkoba Bagi Manusia

Memakai Narkoba Salah Satu Perbuata Yang Haram . Narkoba Bisa Disebut Juga Mabuk , Mabuk-Mabukan Termasuk Najis Yang Bisa Merusak Akal Pikiran Kita .
Jika Orang Akan Tau Mabuk-Mabukan itu Merusak Akal Pikiran , Orang itu Bisa Disebut Binatang Bahkan Lebih Jahat Dan Lebih Keji Dari Binatang . Demikian itu Narkoba Akan Merusak Kehormatan Orang Tuamu , Bangsamu , Dan Negaramu . Narkoba miras Terjadi Dalam Pergaulan Dan Rumah Tangga . Jalan Keluar Semua itu Ada Didalam diri Kita Sendiri Dan Alqur’an . Dunia Adalah LAdang dunia , Ladang Dunia Adalah Tempat Bercocok Tanam Diakhirat . Dunia Adalah Cermin Dunia , Cermin Dunia Adalah Tempat Berkaca Diakhirat Nanti .

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar