Blogger templates

Lautan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS



Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

 

Izinkan saya untuk memperkenalkan diri. Belum lama ini saya tertarik dengan dunia blogger. Di karenakan ada tugas  yang mengharuskan setiap siswanya untuk membikin blog dan mendesainnya. Padahal saya tidak begitu mengerti tentang blog .. Cuman guru ane pinter banget masalah beginian, jadi beliau pengen melihat kemampuan siswanya dalam menggunakan blog :D . Karena saya masih baru banget dalam hal ini, jadi mohon dimaklumi

 

Oh ya, hampir lupa saya belum memperkenalkan diri. Nama saya mahmud aminudin, panggil saja aminudin. sekolah di SMK BINA KARYA MANDIRI di Bekasi. . saya punya temen , Kata dia, disini kita akan dapat temen banyak yang satu hobby. Dan juga akan dapat arahan dari temen-temen yang sudah Mastah dalam dunia blogger. Maka dari itu sekali lagi, saya sangat berharap bimbingan dari teman-teman semuanya dan guru ane .
Dapet saran lagi dari Temen saya , katanya di minta untuk nyantumin biodata lengkap. Oke degh :) :
Nama : Udah tadi di atas ya :D
Tempat dan Tanggal Lahir : bekasi, 29 januari 1997
Umur : Hitung sendiri :D
Pekerjaan : Masih sekolah :D
Jurusan : TKJ
No HP : 0811 jangan berebutan :D
Hobby : Membaca , tidur , makan , ngaji , salat , maulid , DLL ( Males sebutin semua :D )
Blog : http://smkbkm-aminudinwek-tkj4.blogspot.com/
Twitter : @aminoedinwek0
 FB : https://www.facebook.com/HibbunNABI

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar